AVG PC TuneUp 2011, Free Full Version


Selain AVG Iternet Security 2011 yang sudah saya bagikan gratis buat sobat semua, AVG PC TuneUp 2011, termasuk golongan program yang penting untuk dimiliki agar kinerja komputer/ laptop Anda bisa terus berjalan dengan maksimal, dengan memperbaiki beberapa kemungkinan error pada system. Selain itu AVG PC TuneUp 2011 juga dilengkapi dengan beberapa fiturnya berupa Disk Doctor, Cleaner untuk membersihkan, Defrag dan lain lain.

Disini saya tidak akan panjang lebar menjelaskan tentang program AVG PC TuneUp 2011 ini, karena saya cuma pengen share programnya saja, (beberapa hari yang lalu teman saya sendiri pernah mengatakan yang “gratisan” semacam ini tu gak halal, sedih juga sih tapi ya gak apa-apa lah.. disatu sisi memang benar, tapi disisi lain demi membantu sobat semua yang mungkin lagi membutuhkan makanya tetap saya bagikan, apalagi saya sendiri orang susah yang gak sanggup kalau harus beli lisensinya.. jadi curhat nih 😦 ). Udahlah.. bagi yang mau aja ya, silahkan download software (versi trial)  file berukuran sekitar 7,24 MB. Versi terbaru sekarang ini adalah Versi 10.0.0.24. Dan kalau anda mau program AVG PC TuneUp 2011-nya jadi Full Version silahkan gunakan key/serial numbernya.

Platform: Logo Windows Windows 7/2008/Vista/2003/XP (32-bit dan 64-bit)

Persyaratan perangkat keras minimal: 50 MB ruang hard disk yang tersedia, 256 MB RAM

AVG PC TUNEUP 2011 MAMPU :

Percepat hard drive Anda

Optimalkan hard drive Anda dengan defragmentasi file agar dapat dibaca dan ditulis lebih cepat. Ini akan membantu memaksimalkan waktu respons aplikasi, kecepatan boot sistem dan performa komputer keseluruhan.

Lindungi privasi Anda

Tindakan Anda terekam di file sementara, cookie dan register sistem setiap kali Anda mengakses dokumen, menjelajahi Internet, atau menjalankan aneka program. Ini berarti seseorang yang menggunakan komputer Anda dapat dengan mudah mengetahui situs web mana yang telah Anda kunjungi, atau file mana, gambar dan aplikasi apa yang baru Anda buka. AVG PC Tuneup melindungi privasi Anda dengan menghapus informasi ini dari komputer Anda.

Bersihkan hard drive Anda

Pindai file sampah, file sementara dan ketidakrapian lainnya di hard drive Anda, kemudian hapus selamanya untuk mengosongkan ruang disk dan mengoptimalkan performa komputer Anda. Jika Anda tidak yakin folder mana yang akan dipindai dan tidak ingin menghapus sesuatu yang mungkin nanti Anda perlukan, tinggal pilih opsi “Hanya Periksa Secara Aman” yang akan memastikan tidak ada data berharga yang terhapus.

Pulihkan file yang hilang

Pulihkan file yang tidak sengaja terhapus dan file yang hilang akibat serangan virus atau kesalahan perangkat lunak. Anda bahkan dapat melihat cuplikan foto dan dokumen sambil menyusuri daftar file yang dipulihkan.

Bersihkan register Anda

Pindai masalah di register Anda dan perbaiki semua kesalahan agar komputer tidak melambat, macet atau crash. Tidak ada risiko karena semua perubahan yang dibuat telah dicadangkan dan dapat dibatalkan dengan cepat dan mudah.

Hapus file selamanya

File atau folder yang telah dihapus dapat dipulihkan secara mudah dengan perangkat lunak pemulihan, yang berarti informasi sensitif yang menurut Anda telah hilang selamanya dapat diakses dengan sekejap oleh pengintip. Dengan PC Tuneup, Anda dapat menghapus file, folder, dan isi Recycle Bin untuk selamanya.

Hapus instalasi program dengan mudah

Lihat program apa saja yang telah diinstal pada komputer Anda dan hapus yang tidak lagi Anda inginkan atau perlukan. Luncurkan wizard penghapus instalasi dari PC Tuneup dan hapuslah aplikasi yang tidak diinginkan dengan penghapusan instalasi cepat atau hapus dari register Anda.

Tambah kecepatan Internet Anda

Sesuaikan pengaturan sistem Anda untuk memaksimalkan kecepatan Internet. Anda bahkan dapat mengujinya sebelum menerapkan perubahan. Mudah digunakan dan menyediakan keterangan yang jelas tentang masing-masing pengaturan yang perlu dimodifikasi. Pengguna yang lebih mahir dapat mengubah pengaturan mereka secara manual.

Pantau program yang berjalan di latar belakang

Pantau semua aplikasi dan proses yang berjalan dengan menganalisis penggunaan CPU, RAM dan disk oleh program, serta pemanfaatan keseluruhan atas sumber daya sistem. Anda juga dapat mengoptimalkan kecepatan aplikasi yang ada dengan memberikan tingkat prioritas lebih tinggi atas penggunaan sumber daya sistem.

Bebaskan hard drive Anda

Pantau ruang disk di komputer Anda dengan bagan pie sederhana yang menampilkan file dan folder terbesar di sistem Anda. Bebaskan ruang tambahan di disk Anda saat diperlukan dengan memilih daftar “100 file terpenting” untuk melihat file mana yang paling banyak menyita tempat di hard drive dan menyimpan file yang tidak diperlukan ke CD, DVD, atau drive lepas-pasang.

Sesuaikan 280+ pengaturan Windows

Sesuaikan lebih dari 280 pengaturan di Windows, peramban web, klien email dan perangkat lunak IM Anda. Semua pengaturan disertai keterangan yang jelas mengenai masing-masing fungsinya, juga peringkat penyesuaiannya yang memungkinkan Anda mengetahui seberapa banyak perubahan pada pengaturan tertentu akan mempengaruhi kecepatan dan performa sistem Anda.

Pulihkan data dari sektor yang bermasalah

Kenali sektor yang bermasalah, cluster yang hilang dan kesalahan direktori. Jalankan alat ini sebulan sekali untuk memulihkan data dan memantau kesehatan hard drive Anda secara keseluruhan.

Atur program yang akan dijalankan

Atur semua program yang akan dijalankan secara otomatis saat memulai Windows atau login ke PC dengan menambahkan program baru atau menghapus aplikasi yang tidak perlu. Kurangi jumlah program yang dijalankan secara otomatis untuk membebaskan sumber daya sistem, atau nonaktifkan suatu program sebelum menghapusnya untuk melihat bagaimana nanti pengaruhnya atas sistem Anda.

Temukan file duplikat

Temukan dan hapus file duplikat untuk membebaskan ruang disk dan menambah kecepatan komputer. Penghapusan file duplikat juga akan mempersingkat waktu yang diperlukan untuk defragmentasi disk Anda dan menjalankan pemindaian antivirus.

Bebaskan sumber daya sistem

Bebaskan sumber daya komputer Anda dengan menonaktifkan layanan tidak perlu yang menghabiskan memori, CPU dan ruang disk yang berharga.

Padatkan register Anda

Defragmentasi dan padatkan register Anda dengan menghilangkan fragmentasinya, ruang yang tidak terpakai dan cacat struktural. Anda akan menggunakan sedikit memori dan mengoptimalkan kecepatan register. Laporan terperinci juga tersedia begitu defragmentasi selesai.

Kenali sistem Anda

Dapatkan laporan komprehensif atas sistem komputer Anda yang memperinci konfigurasi perangkat kerasnya, perincian sistem operasi, dan semua program serta driver yang telah diinstal di sistem Anda. Sangat berguna ketika perlu memberikan informasi penting tentang PC Anda kepada tim dukungan teknis.

Pusat Penyelamatan

Simpan semua perubahan yang dilakukan PC Tuneup dan pulihkan sistem Anda ke keadaannya semula seandainya muncul masalah.

Semoga bermanfaat.. salam kenal  🙂

Download disini

Serial/Key disini

453 comments on “AVG PC TuneUp 2011, Free Full Version

  1. mas….. numpang sedot AVG PC TuneUp 2011 + serial number nya ya,,,,
    thanks banget ya mas…. ne tune up + serialnya emang ane cari2…..

    Suka

  2. kang… avg pc tune-up 2011 mungkin yang terbaik sekarang ini dan kebetulan saya menggunakan avg 2011, ga lengkap rasanya kalau avg pc tune-up ngga jalan.
    saya pernah pakai
    license code sbb : 00002G-3Z9G15-31KFDH-CN1TE9-UM896M-Q90Y37-PGBN9A-EZYBAH-1Q82QC-VMDUB4-T15M3B

    semoga license code kang berikan blum di blacklist sama avg, karena licence code diatas sudah ga bisa digunakan sekarang.

    Suka

  3. wah psotingnya bagus banget nih, jd sangat ingin kebtulan lagi nyari2. Kirim ke imel sy. tks atas kebaikannya. sukses terus utk blognya

    Suka

  4. tolong kirim lisense nya ya.kebetulan laptop lagi lemot bgt, pas di scan registrynya ternyata banyak yg eror, mohon bantuannya nuh.thanx b4

    Suka

  5. mas…saya minta serial number avg pc tune up nya yaaaaaaa….pleaseeeee…terima kasih banyak sebelumnya…saya tunggu balasannya..

    Suka

  6. Trima kasih sebelumnya mas, saya terbantu sangat ama software AVG PC tune up ni,
    tpi buat bli yg fullnya gak cukup biaya mas,,, mau gak mau, saya kudu make serial number yg dari mas, jdi please,, tolong kirimin y mas. skali lagi terima kasih. 🙂

    Suka

  7. helo boz,tlg dikirimkan ke email saya ,sn pc tune up,gw org misin penge rawat kmputer gw boz thanks,Avg tune up adlh sh satu sofwear terbaik menurut gw ….thanks

    Suka

  8. Gan tlong dong minta serial numbernya, soalnya aq pake s/n=00002G-3Z9G15-31KFDH-CN1TE9-UM896M-Q90Y37-PGBN9A-EZYBAH-1Q82QC-VMDUB4-T15M3B udah di blacklist
    please…..thanks

    Suka

  9. bos,tolong di kirim serial number AVG PC TUNE UP KE email saya soal nya komputer ane lemot banget ni… trims banyak sebelumny

    Suka

  10. bole mas, saya minat dengan penawaran anda, untuk nomor lisensinya. tolong segera kirimkan ……
    saya orang awam ni. belum banyak pengetahuannya, jadi mohon bantuannya ya….. !

    Suka

  11. mas bro boleh minta lisensinya dong sy tertarik untuk menggunakan AVG pc Tuneup tersebut soalnya PC aku aga lelet. thanks ya bro

    Suka

  12. kalau niat share tidak begini gan…
    anda pun copy paste dari yg lain….
    bukan anda juga yg crack….
    artikel yg sama udah pernah saya baca…
    maaf.

    Suka

  13. adu kak jadi repotin lagi nih… hehehehe kk uda kirimkan lisensi avg internet securityx ke ade.. nah skrang ade minta tolong lg lisensi tuneup avgx kk… 🙂

    Suka

  14. Mas, tolong kirimkan serial number untuk AVG PC Tune Up 2011, sebab masa trial nya dah habis saya mau jadikan ke full version
    please mas kirim sekarang ya ditunggu loh

    mohon di bantu ya mas

    terima kasih

    Suka

  15. sore mas arief, sy izin sedot avg tune up 2011 ya……… dan sy minta tolong supaya dikirimi serial numbr nya ke e-mail sy yahhh..
    tq mas arief,.. moga2 makin rame dan sukses blog nya

    salam
    nieto

    Suka

  16. sy sudah pake avg tune up mas…tapi blm bisa optimasi google chrome kayak asc versi 4….apa sdh ada versi avg tune up yg bisa optmasi chrome…mw kasi masukan bwt avg biar disei selanjutnya jgn kalah sama asc 4 tapi gak tw mw kirim kemana,.mohon pencerahannya…makasih

    Suka

  17. oh iya mas..kalo bisa tolong bahas kelebihan dan kekurangan avg tuneup diblog ini…sy sdh pernah coba sama asc 4 dan skrg sy kembali pake avg tune up…kalo tuk file sampah ada cleaner centre tapi cuma trial doank..apa ada versi fullnya…apa bisa sy konsultasi dgn mas lewat email…kalo bisa tolong balas di email saya…hendrik.amalo@gmail.com..karena masi awam soalnya jadi pngn konsultasi dgn mas…thx

    Suka

  18. gan minta serial nya yaa,,
    aku btuh bangeet nii,,
    owh yaa,, kirim email saya om,,,smooth_hit_am@yahoo.co.id ,,,

    makasiii yo mas,,,

    Suka

  19. aloo bro please bisa kirim serial/code pc tuneup nya..
    thanks bgt udah share hal yg baik buat menghalau virus di komputer

    Suka

  20. tolong kirim serial numbernya ke email saya yach mas…makasih banyak sebelumnya..
    saya sudah download beberapa hari yg lalu tapi bingung cara makenya hehehhe ^_^

    Suka

  21. gan,, w dah browsing k berbagai alamat,, tp semua SN ga ad yg berhasil, huffttt dan tertulis unable to register with this license code,, ad yg mujarab engga SN gan,, help me.. ni email w,, adam.kaka05@gmail.com.. sekali lg thank berat gan

    Suka

  22. wah…. hebat bener ya, akang ini !!!
    padahal masih kurang pengalaman, ternyata yang post comment banyak juga !!!
    wah bagus juga nih Artikenya, klw boleh tanya hebatnya PC tune up apa si ??
    terus klw cara aktivasi keygen nya gimana ya ??
    soalnya keygen yang pernah saya pakai di black list karena keygen itu udah nyebar lebih dari 50 PC yg menggunakannya, jadi ada nggak Keygen yg anti black list, klw ada kirimin ya ke E-mail saya

    \thanks

    Suka

  23. Avg PC Tune Up 2011 merupakan aplikasi yang sangat bagus. semua junk file, sistem error, dll semuanya bersih dan tidak ada kerusakan lagi. Performa komputer saya menjadi lebih baik dan saya tidak perlu khawatir lagi akan adanya kerusakan di laptop. Terima kasih AVG PC TUNE UP 2011.

    Suka

  24. Pc Tune Up bekerja secara maksimal saya pake trialny hasilny lumayan error programnya cepat teratasi cuma kendala masi trial , klo bisa ijin no serial no nya dunk gan please>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

    Suka

  25. bos makasih nie, ada informasi tentang SN AVG PC tune Up nya, dan dengan sangat minta tolong jika bos berkenan kirimin buat saya boleh…
    karna saya rasa, AVG PC tune Up ini yang terbaik membuat komputer saya stabil…

    thankss.

    Suka

  26. boss minta serial avg tuneup dunk……..
    moga aja dg bagi2 boss nambah kaya ilmu siapa tau bisa jadi “steve jobs garuda”, amin
    thanks ya boss

    Suka

  27. 000028-2PD417-QV9W39-GRMDCF-H76VBV-QKVQV7-C458CT-RAT899-HJRXH4-VHZK5F-M9JWQY
    or
    00002G-3Z9G15-31KFDH-CN1TE9-UM896M-Q90Y37-PGBN9A-EZYBAH-1Q82QC-VMDUB4-T15M3B

    kenapa harus lewat e-mail ato hp????

    Suka

  28. Seri Nomor AVG PC Tun Up versi 10.0.0.26 yang ini sudah tidak bs digunakan semua. sy jg bingung pdhl sdh nyari2 ndak ketemu

    000025-TZUG16-4D91MX-2M54JV-U6B352-MBZZ5Y-P59QMC-2FJ2V6-XRZG6R-5EU4PG-CB39X5

    000028-2PD417-QV9W39-GRMDCF-H76VBV-QKVQV7-C458CT-RAT899-HJRXH4-VHZK5F-M9JWQY

    00002G-3Z9G15-31KFDH-CN1TE9-UM896M-Q90Y37-PGBN9A-EZYBAH-1Q82QC-VMDUB4-T15M3B

    kode Licence diatas semua invalid/tidak bs digunakan

    Suka

  29. wah, bgs ni, blog yg brmanfaat. ane cari-cari AVG Tune Up yg gratisan akhirnya dapet juga di sini..
    gan, tolong serial numbernya dikirimkn ke email ane, ya….
    sebelumnya ane ucapkn trimakasih. Wassalam…

    Suka

  30. wah, bgs ni, blog yg brmanfaat. ane cari-cari AVG Tune Up yg gratisan akhirnya dapet juga di sini..
    gan, tolong serial numbernya dikirimkn ke email ane, ya…., bab ane cari2 susah banget nih…,
    sebelumnya ane ucapkn trimakasih. Wassalam…

    Suka

  31. gak usah repot2 brow,, ni q langsung kasih aja
    Serial :
    000028-2PD417-QV9W39-GRMDCF-H76VBV-QKVQV7-C458CT-RAT899-HJRXH4-VHZK5F-M9JWQY
    atau
    00002G-3Z9G15-31KFDH-CN1TE9-UM896M-Q90Y37-PGBN9A-EZYBAH-1Q82QC-VMDUB4-T15M3B

    Suka

  32. aku pakai SN yang ini jalan. baru saja aku jalankan di pagi ini masih ok. SN .00002G-3Z9G15-31KFDH-CN1TE9-UM896M-Q90Y37-PGBN9A-EZYBAH-1Q82QC-VMDUB4-T15M3B

    Suka

  33. gan aku juga pake AVG Internet terus pas update manually ada PC Tune Up 2011 dar i AVG, eh pas mau install. malah minta License code. Mas tolong kirim License Code-nya ke emelku yah. thanks b4

    salam makassar people

    Suka

  34. NIY AGAN2 bisa di cek one by one :

    00002G-3Z9g15-31KFDH-CN1TE9-UM896M-Q90Y37-PGBN9A-EZYBAH-1Q82QC-VMDUB4-T15M3B

    000028-2PD417-QV9W39-GRMDCF-H76VBV-QKVQV7-C458CT-RAT899-HJRXH4-VHZK5F-M9JWQY

    000025-TZUG16-4D91MX-2M54JV-U6B352-MBZZ5Y-P59QMC-2FJ2V6-XRZG6R-5EU4PG-CB39X5

    thanks buat mas/mba hasniarif yang buat aku menunggu lama … 🙂
    indahnya berbagi

    Suka

  35. thanks gan.. biar teman loe bilang ngak halal itu sih pendapat dia doank, tapi yang penting niat loe yang mau bantu sesama gitu… Tiap org berbeda cari berpikir jadi ngak usah dengar kata org gitu.. yg penting niat loe tulus..

    Suka

  36. saya berterima kash bila ada yang mau share licensi codenya ke kami, semoga ada manfaatnya. dan pemberi memdapatkan balasan yang lebih. amin

    Suka

  37. minta licensi key nya gan…aku pakai yang:

    000028-2PD417-QV9W39-GRMDCF-H76VBV-QKVQV7-C458CT-RAT899-HJRXH4-VHZK5F-M9JWQY
    00002G-3Z9G15-31KFDH-CN1TE9-UM896M-Q90Y37-PGBN9A-EZYBAH-1Q82QC-VMDUB4-T15M3B
    oooo28-2PD417-QV9W39-GRMDCF-H76VBV-QKVQV7-C458CT-RAT899-HJRXH4-VHZK5F-M9JWQY

    tapi dah di blacklist semua..
    kirim ke email ini gan ; muda_sarah84@yahoo.com
    thax gan.

    Suka

  38. mas….. minta crack AVG PC TuneUp 2011 + serial number nya ya,,,,
    thanks banget ya mas…. ne tune up + serialnya emang ane cari2…..

    Suka

  39. mas softtware ini sangat bagus sekali makannya saya butuh sekali bisa dikirim serial numbernya???
    blog ini sangat bagus sekali bisa membantu orang-orang yang tidak mampu . .
    heehhehe

    Suka

  40. Mas mau tanya ; lisensinya itu aktif pas sebelum di update apa sudah di update,
    dan jika lisensinya di blok gimana dong.

    tapi sebelum komentar lagi kirim ke e-mail saya ya.

    MMMmmmuuuuuaaachhhhhh……..

    Suka

  41. sn nya emang lg ane cari2 gan…….maklum kantong ane jg cekak…….kagak ada fulus buat beli lisensinya……kalo boleh ane minta di kirimin sn nya ya?…..teng kyu gan..

    Suka

  42. BRO ARIF.. SAYA PENGEN MINTA JUGA LICENSE CODE AVG PC TUNEUP 2011 NYA. KEMARIN SAYA ADA SEDOT DARI WEB LAIN UDAH DIBLOK.. THX YA ATAS BANTUANNYA…

    Suka

  43. khusus AVG PC TuneUp, bagus sangat, utk perbaiki file2 sofware yg rusak. cumannnnnnn, gak ada licensinya, please, he he he bagi lah. . .

    Suka

  44. keren nih
    Artikel yang saya cari” nih
    lisensi gw ga isa di pakai lagi
    00002G-3Z9G15-31KFDH-CN1TE9-UM896M-Q90Y37-PGBN9A-EZYBAH-1Q82QC-VMDUB4-T15M3B

    000025-TZUG16-4D91MX-2M54JV-U6B352-MBZZ5Y-P59QMC-2FJ2V6-XRZG6R-5EU4PG-CB39X5

    000029-7HWU16-GBHD4R-MGD91H-40Z2PV-KYG17W-6UBN10-FA9Q6N-KT756W-KN64DA-3EWQY8

    tolong bantuannya ya gan

    Suka

  45. gan, tolong kirimin licence key untuk AVG antivirus and tune up-nya to my email ya? Jd kepengen cb in my pc. Pd ngirh nich lihat orang2 di atas pada kduluan dpt smua. Thnks a lot.

    Suka

  46. sudah sebulan sy pakai AVG 2012 dan hasilnya sangat memuaskan karena sebelumnya aku pakai antivirus lain, semua virus2 di leptop ane tdk dikenali. pas aq waktu aku pakai AVG ini semua virus2 pada keok. thanks yaa AVG 2012

    Suka

  47. minta kode lisensinya ya om…. lgsung ke email saya… sblmnya trimakasi bnyak… smg Allah memberikan yg terbaik buat om arif…

    Suka

  48. Gan, fungsi Hapus file selamanya

    “File atau folder yang telah dihapus dapat dipulihkan secara mudah dengan perangkat lunak pemulihan, yang berarti informasi sensitif yang menurut Anda telah hilang selamanya dapat diakses dengan sekejap oleh pengintip. Dengan PC Tuneup, Anda dapat menghapus file, folder, dan isi Recycle Bin untuk selamanya.”

    ternyata itu bull shit, alias bohong, soalnya saya juga pakai tune up utilities dan ternyata file tersebut masih ada di drive.

    ya udah saya recover tuh file, lalu saya hapus deh pake program tune up utilities (Tune Up Shredder) soalnya saya lebih percaya tune up Shredder karena bisa menghappus allocated drive space sama bisa di perbanyak jumlah penghapusannya, jadi menghapus filenya dapat dicari dan diulang sampai benar-benar terhapus.

    Alhasil itu file tidak nongol lagi di drive.

    Suka

  49. I like the valuable information you provide in your articles. I’ll bookmark your blog and take a look at once more here regularly. I am quite sure I will be informed many new stuff right here! Good luck for the next!

    Suka

  50. Thank you a bunch for sharing this with all people you really recognise what you are talking about! Bookmarked. Please also visit my site =). We could have a link trade contract between us

    Suka

  51. Thank you for the auspicious writeup. It actually was once a leisure account it. Glance complicated to more delivered agreeable from you! However, how can we keep in touch?

    Suka

  52. Hello there, I discovered your web site by means of Google at the same time as looking for a comparable matter, your website came up, it seems great. I have bookmarked to my favourites|added to my bookmarks.

    Suka

  53. However, an installment 7 bankruptcy may
    also prevent creditors from trying to collect later on.
    If you decide to use, your credit reputation too. Compare rates and terms and conditions.
    You can get loans with the money provided by thecard
    debt relief grant. A Card Debt Relief Order is managed by the Insolvency
    Service and must be done on your own agreement. The same is
    the case because when assessing your credit score and repayment
    ability. Procedure for Military Payday Loan The procedure is very simple.

    Suka

  54. The ethical issues that surround the use of embryonic stem cells make it difficult for scientists and researchers in
    some countries to receive the funding they need to pursue their
    work. Contact Information: Lawrence Kreger Address:Advanced Health Consultants P.
    Adversities are a part of living, and we choose the way we react to each
    adversity in our lives.

    Suka

  55. Right here is the right website for anybody who would like to find out about this topic. You realize a whole lot its almost tough to argue with you (not that I actually will need to…HaHa). You certainly put a brand new spin on a subject that’s been written about for ages. Wonderful stuff, just great!

    Suka

Tinggalkan komentar